Kuasa Freemason di Sajadah Anda!

Nah lhooo…. Saudara-saudara, adakah anda memperhatikan sajadah anda? Dari gosip terbaru, alas yang anda gunakan shalat kini setelah dianalisa akan membawa anda pada kekafiran!

https://www.facebook.com/notes/artikel-renungan-kisah-motifasi-ii/hati-hati-ada-lambang-yahudi-di-sajadah-anda-/468506736501368

http://salam-online.com/2013/08/waspadalah-sajadah-berlambang-seks-dan-dajjal-freemason.html

(Dua artikel itu sama persis, maklumlah kebiasaan umat copy-paste tanpa berikan penghargaan pada sumber. Oh ya, link kedua sempat bikin laptop hang 2 detik.)

Kita bahas satu-satu yuks?

Sajadah biru yang pertama:

Image

Menurut artikel sajadah ini mempunyai simbol-simbol freemason berupa: 1. checkered floor; 2. bulan dan bintang; dan 3. 2 tiang (Joachim & Boaz)

You can’t be this naive to believe this shit can’t you?

Ini yang muncul di kepala sayah:

1. Itu lantai biasa, bukan checkered floor. Checkered floor itu lantai seperti papan catur.

Implikasi buat anda yang suka main catur, hati-hati. Tiap kali anda membeli papan catur, anda telah menyumbang dan mempromosikan freemason. 😉

2. Bulan & Bintang sebagai bagian simbolik freemason. Konyol! Ini adalah pertanda ketidakpahaman akan sejarah umat Islam! Bulan dan Bintang atau sekedar bulan sabit saja adalah simbol yang digunakan orang-orang Turki, Persia, dan beberapa raja Yunani. Memang ia terkait dengan tradisi majusi bangsa-bangsa tersebut namun tidak ada hubungannya dengan Fremason! Pada masa besarnya Kekhalifahan Ustmani (yang didominasi orang Turki) ia menjadi simbol kekhalifahan. Tidak mengherankan Freemason sebagai klub rahasia yang sukanya nyeleneh mengadopsi simbol musuh dari peradaban mereka lahir (barat).

Implikasi jika ini adalah logo freemason: partai yang diisi alumni HMI dan selalu berkoar akan menegakkan syariat islam (Partai Bulan-Bintang) adalah partai Freemason.

3. Menyebut Dua Tiang, padahal yang dimaksudkan dalam gambar adalah menara/minaret. 

Perhatikan gambar masjid ini:

Image

Bayangkan tampak depannya, akan sama dengan yang ada di sajadah toh? Padahal ini adalah gambar masjid Quba di Madinah. Ini kelanjutan dari masjid pertama yang dibangun nabi!

Catatan tambahan, beberapa tahun lalu ada ribut-ribut soal minaret ini. Parlemen Swis mengajukan usul pelarangan minaret karena dianggap tidak sesuai arsitektur setempat. Kaum muslim segera ribut dan menyatakan ini pelanggaran hak beragama. Jadi menara ini lambang freemason atau warisan arsitektur kaum muslim?

Image

Tanggepan ane:

>Simbol freemason

Nggak mirip

>pentagram yang diputar

Yang dimesjid apaan? Ngeliat bintang aja repot.

>Menara kembar masonic?

Terserah situ, situ punyak warisan budaya Islam kok dibilang masonic.

D>Mirip piramida suku Maya?

Situ pernah belajar soal gambar perspektif ndak?

>Mata Horus?

Mata Horus nggak gitu gambarnya.

>Mirip piramida Mesir?

Ini memang bagian gambar yang salah secara prespektif, tapi sejak kapan piramida tidur? Bukannya berdiri?

Saya ndak yakin ini yang tulis serius, jangan2 dia pura-pura goblok atau gimana gitu. Kalu  situ percaya, no hope-lah.

Image

Disebutnya bahwa ini menyerupai penis. Sudah beberapa kali saya membaca di website tetangga bagaimanan dalam karya seni diselipkan gambar yang menyerupai penis. Anda bisa menemukan itu di Eropa(saya ndak pengin bahas soal itu di sini). Entah kenapa saya susah sekali melihat bahwa itu adalah penis.

Saya curiga, jangan-jangan penulis artikel itu sangat terobsesi dengan penis. Lha wong gambar pintu saja dibilang mirip penis. (Freud senang sekali melihat hal ini) Kesulitan beliau untuk menyebut kata penis menguatkan kecurigaan saya. Btw, penis siapa yang bergaris-garis kayak gitu? Ngeri aku ngebayanginnya.

=======================

Nah, ente massi mau percaya soa konstipasi remason? I’ll sip my coffe first.

Image

Advertisements

5 thoughts on “Kuasa Freemason di Sajadah Anda!

  1. There shouldn’t be any kind of decorations on a sajada in the first place. when you open up to the world, it fills your life full of freemasonry and satanic elements.

    Like

  2. Pingback: ayatayatadit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s