The Hajar Aswad Hoax

Selagi posting ini dibuat saya ucapkan terimakasih pada adikku Alde, mantan bos gelanggang Atina, dan gembong DR RTBTD Toton kerna telah menshare tulisan ndak berarti sayah ke jagad twitter maupun muka buku. View sayah jadi melonjak *manly tears*, semoga sayah yang nggak berbakat ini bisa terus konsisten menulis.

Okay Lads, what shall we talk about? Let’s talk about Hajar Aswad Hoax.

kaidah

Luar biasa bukan, gambar tersebut menunjukkan putaran tawaf para jemaah haji dan kiriman energi dari muslim sedunia telah menjadi terkonversi menjadi energi penggerak rotasi bumi. Jelasnya silahkan baca kutipan berikut:

Penemuan Terbaru Sangat Mengejutkan di Ka`bah baru-baru ini

Berikut ini penemuan terbaru yang sangat mengejutkan dari Prof. Lawrence E Yoseph Encyclopedia Americana yang menulis :
“… Sekiranya orang2 Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini …” karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.

Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas : menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada.
Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang mememancar dari bumi, dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah.

Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple menulis :
“…Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, mereka shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu…”Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar.

Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji & Umroh.

Luar biasa bukan?

Rupa-rupanya ketika saya berusaha mencari tahu tentang Lawrence E. Joseph ini saya malah menemukan satu artikel yang menyatakan bahwa cerita itu hanyalah isapan jempol belaka. Maksud hati ingin mempreteli cerita ini pun saya urungkan. Silahkan situ berkunjung saja ke blog tersebut.

Saya ingin membahas cerita ini sebagai seorang muslim, saya ingin menghadirkan pertanyaan Membaca cerita itu saya bertanya-tanya dalam hati, pertama jika Hajar Aswad dan tawaf adalah yang menjaga bumi berputar, bukankah ini berarti Hajar Aswad ada sejak bumi ada? Bagaimana jika kita berhenti tawaf dan mengelilingi hajar aswad? Kiamatkah?

Pertanyaan pertama, pengetahuan ilmiah kita menyatakan bahwa bumi dan alam semesta sudah diciptakan amat jauh sebelum makhluk berakal macam manusia muncul di bumi. Sejak dulupun bumi berputar, begitulah kata para ilmuwan. Sejauh ini saya belum pernah ada yang menyebutkan adanya dalil naqli yang menyebutkan bahwa bumi dan alam semesta seusia dengan hajar aswad dan Ka’bah. (Ah, kisah penciptaan semesta yang baru-baru saja itu adalah konsep agama sebelah lho) Atau mungkin sebelum Ibrahim dan Ismail mendapatkan Hajar Aswad tiada siang dan malam?

Kedua, bagaimana jika kita berhenti tawaf mengelilingi Hajar Aswad? Patut kita ingat kembali bahwasanya muslim bertawaf mengelilingi Ka’bah, bukan Hajar Aswad. Pada saat Makkah kebanjiran juga sempat tidak ada yang berhaji, dunia tetap berputar. Pada saat Hajar Aswad dicuri ke Iraq, kaum muslim tetap berhaji dan bertawaf mengelilingi Ka’bah. Secara mengejutkan bumi tetap berputar dan tidak terjadi ketidakseimbangan kosmik meskipun pancaran energi dari shalat dan tawaf tidak berpusat pada Hajar Aswad.

Adakah anda dengan tajuk keimanan percaya begitu saja pada apa yang orang katakan? Saya tahu kabar sesat ini dari berkelana di jagad muka buku, ini adalah sharing terbaru seorang penulis sensasionalis. Dengan tajuk keimanan kita begitu saja percaya kabar yang dipermukaan seolah mengagung-agungkan agama kita namun sesungguhnya sedang mentertawakan kedunguan umatnya. Ataukah anda juga meneriaki mereka yang tidak percaya kabar sesat ini?

Advertisements

13 thoughts on “The Hajar Aswad Hoax

  1. Penulis/pemilik blog ini saja yang sok Tau dan Sok pinter.bisa saja pemilik blog ini dari agama sebelah!bagaimana mungkin ada mengatakan penciptaan bumi terungkap dri agama sebelah?!bodoh sekali anda ini! Jelas 2 dlm alquran dijelaskan bahwa proses penciptaan alam semesta itu dibagi dalm 6 masa.dan hanya ada dlm alquran! Kalo bikin tulisan dipikir dulu dooong!

    Like

    • Yang saya rujuk adalah tafsiran usia muda bumi hanya ada di agama sebelah. Tidak ditemukan dalam Islam. Bukan proses genesis bumi, sama sekali tidak membahas itu.

      Tolong perbaiki reading comprehension anda.

      Like

    • om maaf ni kalo kesadaran saya rendah. tetapi saya mau berbagi aja, di al-quran memang penciptaan semesta terjadi 2 hari. ternyata ada suku adat di banten, atau biasa dibilang baduy memiliki penjelasan mengenai awal mula semesta. lebih membumi ketimbang teori big bang barat. semuanya di mulai dari kehampaan.

      Like

    • sorry telat 1 tahun… penciptaan alam semesta uda cukup jelas koq bigbag.. toh awalnya ini semua kan 1 dan dipisahkan.. langit2 ini awalnya kabut dan senantiasa datang tanpa diperintah tuhan.. bumi diciptakan sekian hari (lupa berapa) tapi disisi tuhan itu hitungannya hari nah disisi manusia itu hitungannya bisa milyaran atau triliunan tahun.. apa iya adam diciptakan kaya patung? ya kaga semuanya masih melewati proses gejala alam.. manusia dibentuk dan terbentuk dari situasi alam.. makanya kita masih nyimpan tulang ekor dan usus buntu sebagai warisan dulu..toh di kitab suci Al-qur’an uda disebutkan dari air kami ciptakan segala sesuatu hidup.. cuma bumi yang ada air dengan kata lain ya bumi doank yang ada kehidupan.. waduh ribet deh kalau uda bicara teknologi nya tuhan.. gak sampe otak manusia jelasinnya.. lagi pula ka’bah itu sebagai kiblat ummat Islam sholat dan jangan dilebih2kan.. supaya kalau beribadah kita memiliki tujuan dan pendirian.. dan dari situ kita belajar yang namanya komitmen.. sebagai muslim tujuan beribadah dengan pendirian Islam dan komitmen bahwa tuhan itu 1..

      Like

  2. @ ayatayatadit, bedakan fenoma nyata yang terjadi dengan kesimpulan yang dibuat. Kesimpulan adalah buah pikir manusia dan bisa salah dalam memilih kata2. Tapi fenomena adalalah apa adanya yang tampak oleh manusia.
    Kesalahan dalam menyimpulkan tidak serta merata menghilangkan fenomena yang ada. Apapun itu, kebesaran Allah dan kemuliaan Islam tidak membutuhkan pengakuan manusia !!

    Like

  3. teori big bang itu menurut gw bener karena ini terdapat dalam al quran
    Anbiya (surat ke-21) ayat 30 disebutkan:

    “Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?”

    Like

  4. Hy org-org yg numpang hidup, : silakan belajar alquran dan hadist nabi muhammad SAW klu anda ingin mengerti dunia ini. Dan jangan la kamu mnyemba seorang nabi karena nabi itu adala utusan allah swt.
    Islam itu membawa kedamain dan alquran yg usianya sudah ribuan tahun mampu mnjawab segala persoalan yg mana manusia belum tau bagai mana bentuk bumi tetapi alquran sudah mnjawab nya dan di buktikan di zaman sekarang.

    Like

  5. Rese nih orang, sebenarnya yang berdzikir menyebut nama-Nya bukan hanya kami para manusia, tp juga seluruh benda di dunia ini, semuanya. Kalo kudet saya sarankan Anda belajar dulu sana…..

    Like

  6. Ayataya, pernah ngaji gx,,?
    Posting yg bener dong so tau bnget, segala sesuatu yg ada, yg pernah ada, dn yg akan ada itu srmuanya sudah di jelaskan dlam al qura’an dan hadits, mikir dong ini bisa mempengaruhi keyakinan umat islam, ,,, skrang kmu mau tanya apa saja tentang dunia ini tanya sama ustad.. Hayang hitut

    Like

  7. Sebab turunnya surat alkafirun.surah ini diturunkan berkenaan dg para oemimpin kaum musyrik dan suku qurays spt walid bin mughirah.ash bin wail.harits binqays.umayyah bin khalaf dll.para petinggi musyrikin
    Itu berkata” hai muhammad ikutilah kepercayaan kami dan kami akan mengikuti krpercayaanmu dan kami akan membiarkanmu menikmati semua hak istimrwamu.selama setahun engkau harus menyembah tuhan tuhan kami dan tahun berikutnya kami akan menyembah tuhanmu.jika krpercayaanmu lebih baik.kami akan bergabung dgnmu.dan jika kepercayaan kami lebih baik engkau harus bergabumg dg kami.rasulullah saw menjawab”aku berlindung kpd allah dan tidak melakukan sekutu apapun dengannya.mereka berkata “engkau boleh menyentuh beberapa tuhan kami setidaknya dan mengambil suatu tanda dari mereka.jika engkau melakukan ini.kami akan membenarkanmu dan menyembah tuhanmu,” rasul saw berkata ” aku sedang menunggu perintah tuhanku” pada saat itu diturunkan kemudian rasul saw pergi ke baitullah.sejumlah ketua ketua kabilah quraysy sedang berkumpul disana.beliau berdiri disuatu tempat yg lebih tinggi dari mereka dan membacakan surah ini sepenuhnya kpd mereka.ketika mereka mendengar pesan surah ini mereka menjadi putus asa akan tujuan mereka dan mulai menyakiti nabi saw.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s