Gundam 00 : Illuminati Propaganda

Propaganda datang darimana saja dan tentu kita akan menerima propaganda bilamana kita tak menyangka bahwa ia adalah propaganda. Tidak heran propaganda illuminati merasuk dalam budaya populer, satu yang kita tidak sangka adalah melalui Gundam! Inilah dia Gundam 00 yang tidak lain adalah propaganda illuminati.

Could you find the illuminati logo?

Could you find the illuminati logo?

Gundam 00 dimulai dengan aksi teroris pada peluncuran senjata terbaru milik Advanced European Union. Aksi ini dilakukan oleh Setsuna F Seiei, seorang Gundam meister dari Celestial Being. Aksi ini dilakukan sebagai protes atas penempatan pangkalan militer AEU di orbital elevator, sumber energi dan penghidupan manusia pada saat itu. Setelah aksi ini Celestial Being segera menyebarkan pernyataan bahwa Celestial Being akan melakukan aksi-aksi serupa pada tiap konflik dunia.

Sekilas CB hanyalah sekedar kelompok teroris dengan idealisme naif tentang perdamaian dunia. Namun dengan melihat pemimpinnya kita akan tahu bahwa CB adalah salah satu kakitangan konspirasi Yahudi. CB didirikan oleh Aeolia Schenberg, dari namanya kita tahu bahwa ia adalah seorang Ashkenazi. Etnis yang melahirkan gerakan Zionisme global.

Schenber? More like Schekelberg

Schenberg? More like Schekelberg

Sebutan Meister  bagi pilot gundam mengindikasikan suatu mastership, suatu tingkatan dalam gilda-gilda. Kita tahu diantara organisasi-organisasi yang menggunakan konsep gilda salah satunya adalah freemason. Oleh karena itu bisa dikatakan Gundam Meister adalah seorang master dalam mason.

Bukti lain bahwa CB adalah organisasi yang mempromosikan gaya hidup degenerate bisa dilihat dari pilot-pilotnya yang merupakan seorang waria:

We need you Admiral Ackbar!

We need you Admiral Ackbar!

Sementara itu pilot lainnya adalah pengguna narkotik:

setsunadope

Tujuan akhir dari CB adalah terwujudnya New World Order, terwujud dengan berdirinya Earth Sphere Federation. Namun beberapa perwira militer ESF menyadari bahwa ESF ini tidak lain hanyalah kepanjangan dari kepentingan CB sehingga mereka berusaha mengkonsolidasikan kekuatan melalui A-Laws untuk melawan CB. Namun pada akhirnya A-Laws dihancurkan oleh Katharon, sayap teroris lain yang terkooptasi oleh CB.

Pada film terakhir, Awakening of Trailblazer terungkap bahwa Aeolia Schenberg sedang menyiapkan manusia untuk diasimilasikan oleh ELS, alien perubah bentuk.

ELSgirl

Sadarilah bahaya Gundam, terbukti bahwa Gundam telah menjadi alat untuk membuat kita tunduk pada iluminati & NWO!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s