Angka Keramat 5791

Sayah emang udah tumpul dengan berita-berita sensasionalis, jadinya udah males mantengin situs-situs berita. Oleh karena itu mungkin saya rada katrok, tau gosip, eh salah, berita tentang 5971 kaum gay mengintai di kota Depok pun dari tulisan di mojok.co yang mempersoalkannya.

ugandan_bumslayer

Entah bagaimana dengan KPA Depok yang menyatakan itu hanya estimasi. Estimasi kok angkanya pas banget gitu to pak? Ealah, ternyata Tempo juga ikut memberitakannya.

Sudahlah, saya males bahas pers kita.