Walah Aming….

Aming menikah, dan dunia gossip pun jungkir balik.

5754d712caef1-galeri-foto-pernikahan-aming-bahagia-tapi-mengundang-tanda-tanya_663_382

Selama ini Aming dikenal dalam peran-peran ambigu, atau malah blatantly berperan sebagai banci kaleng. Ndak heran berita jikalau akhirnya ia menikah membua t ramai para penyebar gossip. Lebih ramai lagi melihat betapa macho-nya pasangan Aming. Sampai-sampai ada anggota DPR yang mau ikut-ikutan meributkan ini.

Biarlah bila memang selera Aming yang macam gitu. Saya ndak bisa menghakimi apa-apa. Apalagi mau bilang kalu itu bukan wanita. Lha wong dilihat dari tinggi aja beda kok. Kalaulah mereka berdua saling menjadikan pasangannya “janggut” apa bisa kita perbuat?

Sayang ndak ada keluarga mereka. Sayah mau denger komentar adiknya Aming yang akhwat banget itu.

Halah puasa-puasa kok ghibah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s